Blog SiMotor

Berapa sih harga Honda Genio tahun 2023? Sebelum kita membahas soal harga, mari kita ketahui terlebih dulu bagaimana spesifikasi dan performa dari motor ini. Menjadi salah satu motor keluaran pabrikan Honda sudah pasti membuat Genio masuk sebagai salah satu motor yang irit digunakan.

Penjualannya pun terbilang bagus yang mungkin salah satunya karena faktor harga. Tentu saja karena motor ini tergolong ke dalam mesin berkapasitas 110 cc. Sebelum membeli motor ini sebaiknya kalian Simak lebih dulu informasi seputar spesifikasi dan harga motor Genio berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Motor Honda Genio 2023

Salah satu daya tarik dari motor Honda Genio adalah dari segi tampilannya yang ramping dan styilish. Ada sebagian orang yang tidak terlalu menyukai motor maxi dengan body besar. Genio mungkin akan menjadi pilihan yang tepat dengan dimensi hanya 1.918 x 679 x 1.066 mm dan diameter 52,4 x 57,9 mm.

Berbekal mesin tipe 4 – Langkah, SOHC, eSP, Genio menggunakan suplai bahan bakar PGM-FI. Inilah yang membiat Genio tergolong motor yang irit komsumsi bahan bakar.

Sementara untuk daya, Genio memiliki setidaknya 8,2 Kw (11,1 PS) / 8.500 rpm dengan torsi maksimalnya di angka 10,8 Nm / 5.000 rpm. Angka yang pas untuk berkendara yang nyaman dan santai.

Namun, sayangnya untuk kapasitas tangki Genio hanya 5,5 L. Luas bagasinya juga tergolong kecil, tapi muat untuk menaruh jas hujan. Lalu, apa keunggulan dari motor Genio?

Keunggulan Genio terletak pada fitur-fitur tambahan, seperti panel digital meter dengan ECO indicator, power charger in console box serta pengaman kunci kontak dengan tombol pembuka jok. Selain dari segi fitur, kelebihan Genio terletak pada rangka mesin, sperti ban dan velg sebesar 12 inch serta LED headlight.

Semua kelebihan tersebut bisa kalian dapatkan di kisaran Rp 19 juta saja. Untuk tipe Genio CBS harganya ada di angka Rp 19.238.000. Sementara, tipe tertinggi dari motor Genio yakni Genio CBS-ISS memiliki harga sekitar 19.858.000. Bahkan harganya tidak sampai Rrp 20 juta seperti motor matic Honda yang lain.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *