Blog SiMotor

Update harga Yamaha Nmax 2023 jadi berapa sih? Tentu banyak orang yang mencari informasi terkait ini. Yamaha Nmax memang menjadi salah satu motor matic terlaris di Indonesia tahun 2022. Sebagai motor maxi, Nmax memberikan warna baru bagi dunia otomotif sejak kemunculannya beberapa tahun lalu.

Jika berbicara soal motor maxi, yang terlintas dipikiran kita tentu Yamaha Nmax. Selain dari segi tampilan, Nmax juga bisa dibilang motor ternyaman untuk jalan-jalan. Namun, harganya juga lebih mahal dibanding skuter matic biasa lainnya. Bahkan, kini Nmax 160 tahun 2023 yang mengeluarkan special edition. Namun, edisi spesial ini hanya berlaku di negara Brazil. Di Indonesia masih belum pasti apakah motor ini akan benar-benar masuk ke dalam pasar.

Sekarang, kita bandingkan dengan Nmax yang beredar di Indonesia. Simak uraiannya berikut ini.

Harga Yamaha Nmax 2023

Yamaha Nmax 160 special edition khusus untuk negara Brazil berhasil menyita atensi publik. Secara tampilan untuk tipe spesial ini lebih terlihat futuristic dengan warna baru yang dipadukan pola grafis.                    

Grafis berwarna kuning dan hitam ini seakan memberikan kesan segar dibanding dengan Nmax biasa yang hanya mempunyai satu warna saja tanpa grafis. Meskipun secara tampilan terkesan berbeda, tapi Nmax special edition masih mempunyai spesifikasi yang sama dengan Nmax biasa.

Tenaga meksimal dari motor ini yakni 15,2 dk yang sudah pula dibekali dengan electric starter. Secara fitur pun Nmax versi Brazil sama dengan Indonesia, seperti fitur Y-Connect, Smartkey serta control traksi. Yang membedakan motor ini dengan di Indonesia adalah komponen ban yang jauh lebih baik. Nmax Brazil menggunakan ban Pirelli Diablo Scooter agar lebih mencengkeram aspal.

Sementara untuk harga, motor Nmax di Indonesia tahun 2023 berkisar di angka Rp 31,7 juta sampai Rp 35,7 juta.

TipeHarga
Nmax 155 StandardRp 31.700.000
Nmax 155 ConnectedRp 32.875.000
Nmax 155 ABSRp 35.750.000

Sedangkan, untuk Yamaha Nmax di Brazil harganya Rp 58,2 juta. Perbandingannya harganya memang cukup jauh, tapi kita tentu akan mendapatkan kepuasaan saat membeli special edition ini. Lalu, bagaimana dengan pilihan kalian?


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *