Blog SiMotor

Harga motor listrik Polytron Fox-R yang katanya punya desain mirip Honda PCX ini ternyata tak sampai Rp 20 juta. Padahal, secara spesifikasi motor listrik ini bisa dikatakan terbaik di kelasnya.

Memang harga motor listrik secara keseluruhan dinilai lebih murah dibandingkan motor bensin atau BBM. Apalagi, dengan program subsidi motor listrik yang sedang direalisasikan oleh pemerintah membuat harganya semakin terjun bebas. Tujuannya adalah menarik minat masyarakat untuk beralih dari motor bensin ke motor listrik.

Lalu, diantara motor listrik yang beredar sekarang Polytron Fox-R juga sedang gencar-gencarnya melakukan promosi. Masyarakat sampai dibuat bingung untuk membedakan motor listrik ini dengan Honda PCX, meskipun ada satu hal yang membuat perbedaannya jadi cukup jelas. Ini sangat menarik, karena banyak produsen motor listrik tengah meluncurkan model mirip Vespa. Sedangkan, Polytron justru berani membuat model atau desain yang berbeda.

Kira-kira dengan spesifikasi yang dimiliki, berapa harga yang pas untuk Polytron Fox-R?

Harga Motor Listrik Polytron Terbaru

Sebelum membahas soal harga, mari kita pahami mengenai spesifikasi dari Polytron Fox-R sendiri. Secara desain, Polytron Fox-R dinilai mirip dengan Honda PCX secara sekilas. Namun, ada satu hal yang membuat perbedaannya cukup jelas, yakni knalpot. Polytron Fox-R yang tergolong motor listrik jelas tidak memiliki knalpot.

Dari desain saja sudah bisa dipastikan bahwa Polytron Fox-R akan sangat nyaman digunakan untuk berkendara. Tentu saja karena model jok yang cukup luas. Selain dari segi kenyamanan, motor listrik ini juga punya performa juara yang bahkan disebut-sebut lebih baik dari Alva One. Benarkah?

Mari kita bahas mengenai kecepatannya. Bila standar motor listrik memiliki kecepatan maksimal di 50 km/jam-60 km/jam, maka Polytron Fox-R jelas lebih baik karena memiliki kecepatan maksimal di 90 km/jam.

Jarak tempuhnya juga tidak main-main, yakni 130 km. Dengan jarak tempuh sejauh itu motor listrik ini bisa dibawa mudik atau perjalanan jauh. Performas maksimal tersebut tentu berasal dari tenaga hingga 3000 watt.

Fitur-fitur andalan dari Polytron Fox-R membuat motor ini menjadi motor listrik paling worth it dibeli di tahun ini. Dengan keamanan yang didukung fitur anti maling membuat kini tidak usah khawatir menaruh motor lagi. Kita juga bisa mengecek status baterai sebelum habis dan dimana titik pengisiannya.

Untuk harga Polytron Fox-R ada di kisaran Rp 20,5 juta. Namun, harga itu bisa lebih murah jika kalian penerima subsidi motor listrik. Harganya setelah subsidi menjadi Rp 13,5 juta saja. Bagaimana?


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *