Blog SiMotor

Yamaha Vino

Yamaha Vino resmi diluncurkan dengan gaya klasik yang irit BBM. Desain nyaris ngga berubah sama sekali, kendaraan tersebut masih mengusung tampilan mungil dengan aksen membulat di hampir seluruh bagian.

Lampu utama berbentuk bundar dengan spion klasik dan spakbor depan berukuran besar dan dibekali berbagai fitur standar, mulai dari panel instrumen semi-digital, soket pengisian daya ponsel, pengait tambahan di area dasbor, shutter key dan kompartemen yang luas.

Yamaha Vino menawarkan kenyamanan berkendara berkat joknya yang tebal dan pijakan kaki yang lebar. Pabrikan asal Jepang tersebut membekali mesin mungil yang berkapasitas 50 cc bersilinder tunggal dengan pendingin cairan.

Yamaha Vino baru mendapat penyegaran di bagian warna dan striping dan tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti fighting red, mahogany brown metallic, puco blue, matte jeans blue metallic, dan harvest beige.

Yang paling menarik dari motor ini adalah konsumsi bahan bakarnya yang tergolong iri. Karena bisa melaju sejauh 58.4 km dengan hanya seliter BBM. Dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 4.5 liter dan bisa menempuh perjalanan sejauh 262 km lebih.

Kini, Yamaha Vino model 2024 sudah dipasarkan di Jepang dengan harga 214.500 yen atau sekitar Rp 22 jutaan aja. Berminat untuk membelinya sobat motor?

Baca juga: Yamaha XSR 155 Banyak Dicari!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *