Blog SiMotor

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kehadiran 2 motor baru dari Scomadi, Scomadi Turismo Piccolo 150i dan Scomadi Technica 150i. Skuter modern klasik asal Inggris ini diimpor dari Thailand.

Scomadi Turismo Piccolo 150i sangat cocok bagi pengendara yang lebih memilih yang lebih mudah dikendalikan dan bermanuver. Motor ini memiliki dimensi tinggi 1.110 mm, panjang 1.790 mm, dan lebar 680 mm.

Motor ini memiliki warna yang berani dan mentereng, seperti Camo Green, Crimson Red, Aetna Blue, Panther Black, Lighting Yellow, dan Old English White.

Model yang kedua diperkenalkan oleh Scomadi di IIM 2024 adalah Scomadi Technica 150i. Skuter ini memiliki mesin kelas 150 cc yang efisien namun tetap memenuhi desain klasik keluarga model Scomadi Technica.

“Dari apa yang kami alami sejauh ini, ada banyak pengendara dan komunitas sepeda motor yang bersemangat dan suka berpetualang di negara yang indah ini. Dengan diperkenalkannya Turismo Piccolo 150 i dan Technica 150i, kami sangat senang bisa menawarkan lebih banyak produk premium Scomadi kepada pelanggan kami yang antusias di Indonesia,” ujar Frank Sanderson, pendiri Scomadi.

Kedua motor tersebut merupakan model paling murah yang dijual Scomadi di Indonesia. Untuk Scomadi Technica 150i dibanderol dengan harga Rp 67 juta. Sedangkan Scomadi Turismo Piccolo 150i dibanderol dengan harga Rp 69 juta.

Baca juga: Kaleidoskop 2023: Motor matik yang meluncur di Indonesia


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *