Blog SiMotor

All New Honda BeAT Series resmi meluncur pada Senin (3/6/2024) oleh PT Astra Honda Motor (AHM). All New Honda BeAT Series mempunyai desain yang berbeda serta mendapatkan fitur yang diinginkan oleh konsumen.

“Kami menyertakan fitur yang diinginkan konsumen, seperti Smart Key, Alarm, dan colokan USB,” kata Susumu pada kompas.com saat acara peluncuran.

Executive Vice President PT AHM Thomas Wijaya mengatakan, penerimaan yang baik dari konsumen terhadap BeAT mendorong AHM terus mengembangkan motornya termasuk kualitas yang terbaik. 

Baca juga: Motor Sejuta Umat, Honda BeAt Favorit Para Maling

“Sejak meluncur di 2008 sampai saat ini, sudah lebih dari 23 juta unit BeAT digunakan masyarakat,” kata Thomas.

Thomas mengatakan All New Honda BeAT jadi komitmen Honda menghadirkan motor yang berkualitas tinggi. Apalagi model terbaru sudah kedapatan desain dan fitur yang terkini. Ubahan signifikan ada pada penggunaan lampu depan dan belakang yang baru. Lampu depan sudah full LED, plus bodinya berubah jadi semakin halus tarikan desainnya. 

“Untuk All New Honda BeAT perhari ini sudah bisa dipesan dan tidak ada inden,” kata Thomas.

Fitur buat series paling tinggi terdapat Smart Key yang sudah termasuk alarm. Selain itu, BeAT Street dapat alarm juga dan memakai ban dengan ukuran 12 inci. 

Motor ini hadir dalam tiga varian, yakni CBS, Deluxe Standard, Deluxe Smart Key, dan BeAT Street. Untuk harga dibanderol Rp 18.430.000 untuk varian CBS, Rp 19.300.000 untuk varian Deluxe Standard, Rp 19.830.000 untuk varian Deluxe Smart Key, dan Rp 19.300.000 untuk varian BeAT Street. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *