Blog SiMotor

Siapa sangka bahwa motor terlaris Yamaha tahun 2022 bukan dipegang oleh N-Max, melainkan justru motor dengan desain unik Yamaha Fazzio yang ternyata merajai sebagian besar pilihan masyarakat.

Selain desain yang unik, motor Yamaha yang satu ini ternyata memiliki banyak sekali keunggulan. Dengan keunggulan Fazzio yang tergolong sebagai motor Classy, Yamaha semakin membuktikan bahwa mereka tidak hanya sukses membuat motor Maxi. Terbukti dengan penjualan motor Fazzio yang menempel ketat dengan pesaingnya yakni Honda Scoopy.

Yamaha memang pintar menganalisa gaya hidup konsumennya yang lebih menyukai motor unik, smart dan trendy. Jika kalian termasuk konsumen penyuka gaya tersebut, Fazzio menjadi pilihan yang tepat.

Mau tahu keunggulan yang lain dari Fazzio? Simak ulasannya sampai habis.

Keunggulan Yamaha Fazzio

Sebelum membahas tentang keunggulan, kita akan membahas spesifikasi yang dimiliki oleh Fazzio. Tergolong kecil, ternyata Fazzio memiliki kapasitas besar dari performa mesin. Mesin 125 cc dari motor ini memiliki suara yang lebih halus berkat fitur Electric Power Assist Start.

Bagasinya pun tergolong luas dengan kapasitas 17,8 liter dengan tangka bahan bakarnya mencapai 5,1 liter. Selain itu, Fazzio juga dibekali dengan Electric Power Socket untuk tempat charging ponsel.

Speedometernya juga tidak manual, melainkan sudah menggunakan digital speedometer. Jadi, kecepatan yang kita gunakan akan terbaca secara akurat berupa angka.

Sementara, untuk segi keunggulan yang Fazzio miliki yang pertama karena motor Yamaha ini menggunakan fitur Y-Connect dimana fitur ini mampu terhubung dengan smartphone pemiliknya. Hal ini membuat kita bisa mengetahui notifikasi pesan dan panggilan ponsel.

Selain itu, sistem Smartkey berupa Answer Back System jelas sangat membantu kita menemukan posisi motor saat sedang parkir. Jika itu masih belum cukup buat, maka Yamaha juga sudah menambahkan Smart lock yang bisa mengunci motor dengan baik untuk menghindari kita dari pencurian.

Tak kalah Smart, Yamaha juga membekali Fazzio dengan One Push Start untuk memberikan kemudahan pengendara menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan saja dan Stop Start System untuk mematikan mesin secara otomatis. Luar biasa bukan?

Apalagi mesin Fazzio tergolong ke dalam Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih irit. Ini sudah pasti akan sangat menjadi pertimbangan kalian.

Harga Fazzio 2022

Dengan banyak keunggulan yang dimiliki ternyata Yamaha tidak memberikan harga mahal untuk Fazzio. Dari tipe paling rendah dari Fazzio hanya dibanderol Rp 21.000.000-an saja. Harga ini tergolong worth it dengan motor unik, smart dan trendy ini. Berikut Harga masing-masing tipenya:

TipeHarga
Yamaha Fazzio Neo CyanRp 21.890.000
Yamaha Fazzio Neo RedRp 21.890.000
Yamaha Fazzio Neo BeigeRp 21.890.000
Yamaha Fazzio Neo BlackRp 21.890.000
Yamaha Fazzio Lux Prestige SilverRp 22.190.000
Yamaha Fazzio Lux Matte BlackRp 22.190.000

Bagaimana? Tertarik untuk membeli Yamaha Fazzio di akhir tahun ini? Kalian bisa juga cek di Aplikasi SiMotor untuk harga motor bekas Yamaha Fazzio.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *