Blog SiMotor

Para bikers mungkin sudah tidak asing dengan salah satu merk helm yakni KYT yang selalu mengeluarkan desain unik dan memenuhi standar keselamatan, seperti versi KYT Leopard.

Helm memang salah satu atribut keselamatan yang wajib dipakai saat berkendara sepeda motor. Melalaikan alat pelindung ini bisa berakibat fatal saat berada di jalan raya. Bayangkan jika kita mengalami kecelakaan dan lupa tidak memakai helm, hal yang menakutkan seperti cedera di bagian kepala menjadi sangat mungkin terjadi.

Oleh sebab itu, banyak bermunculan produsen helm untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu yang paling terkenal di Indonesia adalah KYT. Dengan munculnya KYT Leopard beberapa waktu lalu banyak bikers yang rela mengeluarkan kocek lebih untuk bisa memiliki helm dengan desain unik satu ini.

Penasaran berapa harga sebenarnya dari KYT Leopard? SiMotor sudah memiliki informasinya di bawah ini.

Harga Helm KYT Leopard

Sebelum membahas harga tentu kita bertanya-tanya apa kelebihan dari helm yang kini paling banyak dicari oleh bikers pria. Dari bentuknya yang full face helm ini mempunyai kerangka yang teruji sangat aman. Enteng, karena beratnya hanya sekitar 1.450 ± 50 gram.

Mengedepankan kenyamanan pengguna, Leopard memiliki bantalan empuk yang bisa dilepas pasang. Visor tahan gores dan sudah dilengkapi dengan filter UV 380 yang mampu menghalangi sinar matahari. Kegunaannya jelas untuk membuat pengguna helm ini tidak merasa silau saat berkendara di siang hari yang terik. Visor ini juga kompatibel dengan kacamata bagi kalian yang bermata minus.

Selain itu, Leopard memungkinkan kalian jika ingin menambahkan sistem komunikasi intercome bluetooth. Jangan khawatir, karena Leopard memiliki sirkulasi udara yang baik dengan beberapa titik lubang udara di bagian depan dan samping. Keunggulan lainnya berada di integerasi spoiler aerodinamis dan sistem pinlock. Bagaimana? Luar biasa bukan?

Meskipun bukan termasuk produk baru, tapi Leopard sampai saat ini terbukti masih banyak dicari. Harganya pun kini sudah tak semahal dulu, apalagi banyak yang pula Leopard second yang bisa kalian beli di E-Commerce kesayangan kalian. Bila beruntung kalian bisa mendapatkannya di aplikasi SiMotor di bagian aksesoris.

Harga Leopard Original berkisar Rp 700.000 sampai Rp 4.000.000. Untuk harga Rp 700.000 biasanya kalian akan dapat yang motif lama. Hati-hati untuk tidak membeli Leopard KW hanya karena tergiur harga murah ya!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *