Blog SiMotor

ALVA One XP

PT Electra Distribusi Indonesia resmi meluncurkan ALVA One XP di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Motor listrik tersebut mendapat sejumlah penyempurnaan dari versi sebelumnya.

ALVA One XP merupakan produk yang bisa memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas masyarakat berdasarkan feedback yang diberikan untuk ALVA.

“ALVA terus menangkap feedback dari pengguna ALVA dan masyarakat mengenai produk ALVA. Berdasarkan masukan tersebut serta kerja sama tim kami, ALVA hadirkan produk yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas di saat bersamaan untuk masyarakat,” ujar Purbaja di peluncuran produk di IIMS 2024.

Secara tampilan, ALVA One XP mendapat warna dan striping baru dengan sentuhan minimalis membuat kendaraan tampil lebih sporty dan kekinian. Selain itu, ada panel instrumen TFT canggih yang warnanya disesuaikan dengan kondisi cuaca.

Spesifikasi ALVA One XP

Kecepatan Maksimum90 km/jam
Jarak Tempuh70 km (1 Baterai)
Torsi Maksimum46.5 Nm
Tipe BateraiLithium
Kapasitas Baterai60 V – 45 Ah (2.7 kWh)
Waktu Pengisian Baterai4 jam ( 1 Baterai)
Ukuran Ban Depan90/90 – 14 M/C 
Ukuran Ban Belakang110/80 – 14 M/C 
Tipe Rem Depan & BelakangDisc Brake
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangMonoshock
AlarmYes

ALVA One XP memiliki fitur canggih mulai dari kunci, tombol mundur, port USB, serta dibekali sistem konektivitas My Alva yang bisa terhubung dengan ponsel. 

Motor ini tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blu, Indie Red, dan Halo White dan dibanderol harga Rp 38.5 juta OTR Jakarta.

Baca juga: Spesifikasi ALVA Cervo


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *