Blog SiMotor

Suzuki Indonesia hadir memeriahkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Selain memamerkan berbagai mobil andalan aja, tapi juga ada diskon untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesoris di IIMS 2024.

Suzuki Indonesia berharap promo yang dihadirkan untuk pelanggan setia bisa memberikan kepuasan pengalaman berbelanja suku cadang dan aksesoris original Suzuki. 

Suzuki Indonesia melalui Spare Parts dan Merchandising Corner memberikan berbagai promo spesial dan hadiah eksklusif di IIMS 2024. Hal ini diberikan sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan dan kepuasan konsumen.

Suzuki Indonesia memberikan hadiah ekstra berupa Polo Shirt Ecstar bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 1 juta. Ada potongan diskon 15 persen untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), tapi tidak termasuk busi dan oli filter. Selain itu juga memberikan voucher bahan bakar atau voucher belanja senilai Rp 50 ribu untuk pembelian Suzuki Genuine Accessoories (SGA), merchandise atau Ecstar Oil minimal Rp 500 ribu.

Tersedia souvenir eksklusif dan tambahan potongan sebesar 25 persen untuk pembelian SGP melalui aplikasi MySuzuki. Proses klaim diskon dapat dilakukan di kasir Spare Parts an Merchandising Corner.

Bagi pelanggan yang membeli suku cadang melalui aplikasi MySuzuki tanpa berkunjung ke booth Suzuki di IIMS 2024 akan tetap mendapatkan potongan diskon sebesar 5 persen pada setiap transaksi.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *