Blog SiMotor

Dari banyaknya campaign yang dilakukan oleh SiMotor, campaign “Gerebek Dealer Motor” menjadi salah satu yang paling ditunggu. Campaign Gerebek Dealer Motor menjadi campaign panjang SiMotor yang bekerja sama dengan dealer-dealer motor bekas.

Pada awalnya SiMotor hanya membidik dealer-dealer motor bekas yang berada di Bekasi, tapi kini semakin melebar hingga wilayah Jabodetak. Bahkan, SiMotor juga berkomitmen untuk semakin memperluas jangkaun campaign hingga seluruh Indonesia.

Respons positif dari dealer-dealer yang sudah mau bekerja sama semakin meningkatkan semangat untuk membantu dealer lainnya. Ini menjadi bukti bahwa campaign Gerebek Dealer Motor dinilai sukses. Salah satu tujuannya tentu membantu promosi penjualan motor lewat media sosial. Simak penjelasan detailnya di bawah ini.

Membantu Dealer Motor Bekas

Campaign gerebek dealer motor bekas yang sedang berlangsung mendapatkan respons yang positif bukan hanya dari pihak dealer, tapi juga konsumen. Banyak yang mengaku terbantu dengan adanya campaign ini.

Masyarakat memiliki lebih banyak informasi terkait dealer motor bekas yang berkualitas. Mereka bisa memilih motor yang sesuai dengan kondisi budget yang mereka miliki. Apalagi, SiMotor detail membeberkan kondisi motornya secara jujur.

Oleh sebab itu, SiMotor banyak bekerja sama dengan dealer-dealer motor bekas yang mempunyai reputasi baik. Tim SiMotor akan menghubungi dealer yang sesuai dengan kriteria untuk dimintai kerja sama. Namun, sayangnya masih ada beberapa dealer yang menolak karena lebih tertarik untuk menggunakan metode pemasaran konvensional daripada digital.

Tentu saja SiMotor tak putus asa dan mencari dealer-dealer lain dan membantu mereka. Setelah dealer setuju untuk bekerja sama, maka tim SiMotor akan langsung membuatkan konsep review kondisi dealer dan motor yang akan diposting di sosial media. Tidak ada pungutan biaya sama sekali dari pihak SiMotor. Justru SiMotor juga membantu pemasaran dengan sosialisasi menggunakan aplikasi SiMotor yang bisa diunduh di Play Store, mulai dari pendaftaran sampai cara posting di aplikasi.

Tentu ini sangat menguntungkan bukan?

Program campaign ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan dealer-dealer motor bekas untuk bersaing dengan dealer-dealer motor baru yang sudah punya nama. Optimisme SiMotor perlu dukungan dari masyarakat dengan ikut meramaikan setiap konten yang SiMotor buat untuk campaign ini.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *