Blog SiMotor

Beberapa waktu lalu pecinta motor sport dihebohkan dengan peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R. Bukan menjadi hal yang baru jika setiap motor keluaran Kawasaki selalu diminati. Pabrikan motor asal Jepang ini telah terpercaya sejak dulu untuk menciptakan motor sport tangguh dan berkualitas.

Bahkan, sejak munculnya video teaser Kawasaki Ninja ZX-25R 2023 model terbaru banyak pecinta motor sport di Indonesia yang memasukkannya ke dalam list motor sport pilihan yang ingin mereka beli.

Tentu ini membuat kita bertanya-tanya apa yang menjadi alasan kenapa motor ini bisa sangat mencuri perhatian. Bagaimana dengan spesifikasi detailnya dan harga terbarunya? Untungnya SiMotor sudah merangkum informasinya sebagai berikut.

Bagaimana Spesifikasinya?

Motor sport yang satu ini bisa dikatakan sangat mumpuni dengan Riding Mode yang lengkap. Ada Rain Mode, Power Mode dan Road Mode yang mampu menyesuiakan tingakatan Kawasaki Traction Control System (KTRC) pada tingkat minimal, pertengahan sampai maksimal. Kapasitas tangka cukup besar yakni 15 liter.

Sementara, speedometer Kawasaki juga sudah bisa terkoneksi dengan smartphone untuk memungkinkan pengguna bisa memperoleh notifikasi pesan maupun panggilan masuk. Fitur lainnya juga ada Central Ram Air, ABS Dual Channel dan Special Edition Graphics untuk versi ABS SE.

Khusus varian baru Kawasaki melakukan pembaharuan pada bagian LED Lamp, suspensi depan dan suspensi belakang yang disesuaikan. Yang spesialnya, knalpot motor sport ini menggunakan spesial standar MBC Euro4 untuk tampilan yang keren.

Tidak ada kata lain selain “Mumpuni” untuk motor sport ini. Menggunakan mesin dengan kapasitas 249,8 CC, motor ini memiliki konfigurasi 4 silinder segaris, 4 langkah, 4 katup per silinder serta pendingin cairan. Tenaganya pun sangat maksimal dengan 51 PS atau di 15.500 rpm dan torsi 22,9 Nm di 14.500 rpm.

Untuk warnanya ada beberapa pilihan yang menjadi pertimbangan bagi kalian yang ingin membeli motor keren ini. Di versi standar ada warna Spark Black, Versi ABS SE ada warna Red-Ebony dan Grey-Ebony. Sedangkan, versi tertingginya ada warna Lime Green-Ebony.

Berapa Harganya?

Dengan spesifikasi canggih dan mumpuni tersebut, berapa harga untuk memboyong motor sport Kawasaki Ninja ZX-25R ini ke rumah? SiMotor sudah membuat tabel daftarnya yang bisa kalian lihat di bawah.

VersiHarga
ZX-25R STDRp 105.000.000
ZX-25R ABSRp 123.500.000
ZX-25R RRRp 129.900.000

Dibandingkan versi lama, versi baru dari Kawasaki ini memang memiliki harga yang sedikit berbeda. Namun, jelas di versi terbaru banyak pembaharuan yang sepadan dengan harga yang dibanderol. Bagaimana? Tertarik untuk membeli moor sport keren ini? Jangan lupa untuk megunduh aplikasi SiMotor untuk mendapatkan update harga motor terbaru, ya!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *