Blog SiMotor

Tak kalah dengan motor listrik, update harga terbaru dari motor custom yang juga memiliki banyak penggemar di Indonesia menjadi paling dinanti. Berbeda dengan motor listrik yang jauh lebih mudah untuk memperoleh informasi, motor custom cenderung masih kurang.

Buktinya, masih banyak orang yang masih bingung untuk mencari penjual motor-motor custom ini. Maklum, dealer motor custom masih jarang ditemukan di kota-kota besar. Namun, kalian tidak perlu khawatir, karena para penjual motor custom menyediakan pengiriman khusus meski dari luar daerah.

Apalagi, dengan perkembangan motor custom yang semakin baik, diperkirakan akan banyak dealer khusus motor listrik untuk memenuhi kebutuhan sekaligus memanfaatkan kesempatan. Jelas prospek ke depan sangat menguntungkan, mengingat komponen motor custom sendiri menggunakan motor-motor bekas. Untuk harganya sendiri bervariasi mulai dari yang termurah sampai dengan yang termahal dengan komponen motor yang lebih bagus.

Bagaimana jika ingin memiliki motor custom dengan budget terbatas? Jangan khawatir, karena nyatanya ada motor custom dengan harga kurang dari Rp 10 juta. Berikut ini daftar harga motor custom beserta spesifikasinya.

Daftar Upate Terbaru Harga Motor Custom

Kemunculan motor custom beberapa bulan lalu membuat para pecinta otomotif gempar. Bagaiamana tidak, desain motor custom yang beredar di media sosial sangat menarik perhatian. Bahkan, kaum wanita pun ikut menjadi korban desain motor custom yang memang pas untuk semua kalangan.

Jika awalnya motor custom dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi, kini di tahun 2023 harganya sudah semakin terjangkau. Terbukti dengan kemunculan motor listrik yang harganya tidak sampai Rp 10 juta.

Meskipun, harga tersebut sebanding dengan komponan motor custom yang memang berasal dari motor bekas yang dimodifikasi. Kebanyakan motor custom menggunakan komponen, seperti Honda Tiger, Yamaha Scorpio, Yamaha Byson, Honda Mega Pro sampai Suzuki Thunder.

Tentu dari beberapa jenis motor tersebut akan memiliki harga yang bervariasi. Faktor lainnya juga disebabkan seberapa banyak komponen lain yang ditambahkan untuk memberikan kesan lebih menarik. Tak jarang memang banyak motor custom yang merubah hampir keseluruhan body motor sesuai dengan kreatifitas. Maka, inilah yang membuat harga motor custom memiliki harga yang berbeda-beda.

Harga termurah dari motor custom dimulai dari Rp 5 juta saja dengan komponen mesin asli Yamaha Scorpio tahun tua. Wajar saja jika harganya murah, karena kerangka utamanya menggunakan motor lama yang umurnya lebih dari 15 tahun.

Ada lagi penjual yang membenderol motor custom dengan harga Rp 8 juta, tapi tentu bukan berasal dari wilayah Jabodetak atau kota besar. Motor dengan harga itu kebanyak berasal dari kota-kota kecil di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Nah, jika harga termurahnya berkisar Rp 5 juta sampai Rp 8 juta, maka harga termahalnya bisa mencapai Rp 60 juta. Tentu dengan harga segitu kalian akan mendapatkan spesifikasi mumpuni dan desain yang paling gagah. Sudah pasti desain motor custom ini tidak pasaran. Jadi, tertarik untuk membeli motor custom? Komen di bawah, ya.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *