Blog SiMotor

Harga motor Triumph yang mahal tak membuat sebagian orang menyerah untuk mendapatkan motor keren satu ini. Sejak GAS Triumph Motor Indonesia (TMI) sebagai sole distributor Triumph di Indonesia resmi memperkenalkan Triumph Chrome Edition, banyak pecinta otomotif yang menjadikan motor ini sebagai salah satu motor gagah impian mereka.

Bagaimana tidak, desain yang gagah dan stylish sudah pasti membuat pengendaranya semakin percaya diri. Motor ini bisa menjadi pusat perhatian di jalan raya. Selain dari desain, Triumph dipilih juga karena tenaga yang buas. Pengalaman Thriumph hingga 121 tahun ini sudah cukup meyakinkan bagi semua orang.

Lalu, bagaimana spesifikasi dan harga dari deretan motor Thruimph ini? Simak penjelasannya berikut ini.

Harga Motor Thruimph

Terkenal memiliki harga fantastis, Thruimph tentu memiliki spesifikasi yang tidak main-main.  Ada sedikitnya 13 Thruimph yang telah masuk ke Indonesia dan harganya pun bervariasi. Setiap varian memiliki spesifikasi yang berbeda.

Thriumph Speed Triple 1200 RS

Masalah desain, jangan ditanya karena Speed Triple 1200 RS terlihat sangat modern. Dengan mesin berkapasitas 1050 cc sudah bisa dipastikan motor ini juga mengeluarkan tenaga yang juga besar, yakni 150 PS.

Torsi maksimalnya di 117 Nm yang dilengkapi dengan 5 pilihan riding mode, mulai dari Rain, Road, Sport, Rs sampai Track mode. Untuk harga terbarunya berada di kisaran Rp 420 juta.

Thriumph Street Twin

Thriumph Streer Twin memiliki akselerasi yang luar biasa. Ini dikarenakan motor ini dibekali mesin 2 Silinder Parallel Twin 900 cc. Torsi maksimalnya di angka 80 Nm pada 3.200 rpm. Namun, secara desain motor ini terlihat berbanding terbalik dengan Thriumph Speed Triple 1200 RS yang punya desain modern. Tampilan Street Twin lebih kea rah klasik.

Dengan spesifikasi mumpuni yang dimiliki, wajar jika motor ini dibanderol hingga Rp 345 juta.

Thriumph Bonneville T100

Siapa yang tidak tahu motor yang masuk ke dalam motor terlaris di Indonesia untuk Thriumph ini. Dengan desainnya yang klasik dan unik motor ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Namun, secara spesifikai Bonneville T100 dibekali banyak fitur canggih.

Dibenderol dengan harga Rp 300 juta, motor ini memiliki tenaga hingga 900 cc berkat 2 silindernya. Selain itu, torsi maskmimumnya di angka 80 Nm.

Sebenarnya, masih banyak varian dari motor Thriumph yang sudah sampai di Indonesia. Namun, tiga motor di atas inilah yang paling populer. Bagaimana menurutmu?


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *