Blog SiMotor

Update harga motor Yamaha 2023 yang kini telah mengalami perubahan, dimulai dari Yamaha Fazzio, Yamaha Nmax, Yamaha terbaru Gear 125 dan motor sport pilihan terbanyak Yamaha R15. Keempat motor inilah yang masuk ke dalam motor Yamaha Terlaris tahun 2022 lalu meski ada motor Yamaha lain yang masuk ke dalam daftar, seperti Yamaha Freego dan Yamaha Filano.

Dibandingkan dengan tahun lalu tentu harga motor-motor Yamaha ini terhitung mengalami peningkatan dari harga barunya. Namun, perubahan harga ini dibarengi oleh peningkatan spesifikasi yang lebih mumpuni. Ada tambahan beberapa fitur yang menjadi sebuah kelebihan dari motor-motor Yamaha ini.

Tambahan fitur apa saja yang ada dari keempat motor tersebut dan berapa kisaran harga barunya? Simak ulasannya berikut ini.

Yamaha Fazzio

Motor Yamaha Fazzio masuk ke dalam motor terlaris tahun 2022 lalu. Meskipun tergolong baru, tapi Fazzio mampu membuktikan keberadannya dengan penjualannya yang cukup bagus. Bahkan, Yamaha Fazzio langsung terjual habis saat launching perdananya.

Salah satu faktor penarik minat masyarakat untk Fazzio bisa jadi karena desainnya yang tergolong unik. Gaya retro yang tetap menonjolkan kesan stylish tentu menjadi daya tarik terutama kaum millennial.

Selain dari segi desain, Yamaha Fazzio juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga serta ramah lingkungan karena memiliki fitur Electric Powers Assist Start. Bukan hanya itu, fitur lain seperti Y-connect yang mampu menghubungan smartphone dengan motor, sistem kunci yang dilengkapi dengan Answer Back System yang berguna menemukan motor di tempat parkir dan Full digital Speedometer menjadi pertimbangan lain kenapa harus memilih Fazzio.

Sementara dari segi harga, Fazzio dibanderol dengan harga Rp 23.050.000 di tahun 2023 ini.

Yamaha Nmax

Siapa yang tak tahun Yamaha Nmax yang sempat menggandeng Valentino Rossi sebagai model iklannya? Motor berkapasitas besar ini menjadi pilihan yang pas bagi yang ingin berkendara nyaman.

Bagasi yang super besar dan jok yang luas adalah beberapa keunggulan dari Yamaha Nmax. Namun, jangan lupakan juga teknologi terbaik dari Yamaha Nmax ini adalah Variable Valve Actuation (VVA) dengan Blue Core Engine yang membuat irit bahan bakar dan mesin yang lebih halus.

Yamaha Nmax sendiri dibanderol di kisaran harga Rp 31.620.000.

Yamaha Gear 125

Motor Yamaha Gear semakin menunjukkan traffic yang baik dari segi penjualan. Mejangkau pasar anak muda, Yamaha Gear 125 lebih mengedepankan desain yang stylish tanpa meinggalkan segi fungsionalitas.

Sejauh ini ada empat hal yang mendorong penilai baik dari pengguna, yakni segi fitur, jarak tempuh, kenyamanan dan kinerja mesin. Dari segi fitur, Yamaha Gear 125 memiliki Electric Power Socket  yang berguna untuk Charging baterai Smartphone dan Answer Back System yang memungkinkan pengendara menerima notifikasi dari Smartphone. Sementara dari segi jarak tempuh dan kinerja mesin, Yamaha Gear 125 memiliki teknologi mesin Blue Core dengan Smart Motor Generator.

Kisaran harga untuk Yamaha Gear 125 tahun 2023 adalah Rp 18.920.000.

Yamaha R15

Jika Honda ada CBR 150R dan CBR 250R, Yamaha juga tak mau kalah dengan R15 yang jelas menjadi pesaing ketat dari motor-motor sport Honda. Penjualannya pun cukup bagus untuk tipe motor sport yang cukup ringan.

Dibandingkan tahun lalu, Yamaha R15 memiliki perubahan menyeluruh. Fiturnya tergolong lebih lengkap dari mulai Engine 155cc LC4V with VVA yang klaimnya mampu memberikan sensasi berkendara serasa Moto GP. Selain itu, desain terbaru Alumunium Rear Arm membuat pengendalian motor yang lebih maksimal.

Jangan lupakan juga dengan Big Bike Switch off yang terdiri dari tiga tombol dan fitur Y-Connect untuk menerima notifikasi smartphone.

Dengan perubahan di beberapa aspek, update harga motor Yamaha 2023 untuk R15 ada di kisaran harga Rp 44.995.000


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *