Blog SiMotor

Harga motor Honda Scoopy terbaru 2023 mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya. Meskipun kenaikannya tidak begitu signifikan, tapi mungkin sebagian orang tetap akan menjadikan ini sebagai perbandingan harga untuk memilih motor baru lainnya.

Honda menjadi salah satu merek motor yang paling mendominasi di Indonesia. Motor matic Honda bisa dibilang memiliki penjualan terbaik sepanjang tahun. Selain dari segi kualitas mesin, Honda juga dikenal memiliki desain motor matic yang elegant. Hal inilah yang membuat harga motor Honda selalu bertambah dari tahun ke tahun.

Scoopy adalah salah satu motor matic yang membuktikan eksistensinya yang tidak berubah sejak lama hingga kini. Honda Scoopy yang memiliki desain unik ini juga masuk ke dalam daftar motor matic terlaris tahun 2022. Lalu, berapakah harga motor matic Honda Scoopy di tahun 2023? Simak uraiannya berikut ini.

Harga Motor Honda Scoopy Terbaru 2023

Honda Scoopy memang sangat menarik perhatian dengan tampilan yang klasik dan modern. Desain klasik inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk membeli motor Scoopy, terutama kaum millennial. Anak muda justru lebih menyukai desain klasik seperti Honda Scoopy.

Namun, sayangnya dari segi harga motor yang satu ini juga tergolong mahal. Dari beberapa tipe Scoopy, semuanya memiliki kisaran harga Rp 20 juta-an. Namun, harganya sebanding dengan spesifikasi mumpuni yang dimiliki motor Scoopy. Kelebihan yang paling menonjol adalah dari segi keiritan.

Bukan hanya itu, banyak fitur unggulan yang bisa membuat kalian memilih motor ini, seperti fitur  Anti-theft Alarm, Answer Back System dan sistem pengereman Combi Brake System. Tambahan warna baru Prestige Green di tahun 2023 untuk tipe prestige juga menambah daftar alasan mengapa memilih Honda Scoopy.

Berikut kami berikan tabel harga motor Scoopy 2023 untuk setiap tipe-tipenya.

Scoopy FashionRp 21.533.000
Scoopy SportyRp 21.533.000
Scoopy StylishRp 22.315.000
Scoopy PrestigeRp 22.315.000

Untuk daftar warna tahun 2023 kalian bisa melihat di bawah ini.

Honda Scoopy Prestige Green

Honda Scoopy Prestige White

Honda Scoopy Sporty Red

Honda Scoopy Sporty Silver

Honda Scoopy Stylish Red

Honda Scoopy Stylish Brown

Honda Scoopy Fashion Brown

Honda Scoopy Fashion Blue

Honda Scoopy Cream

Jadi, tertarik memeli motor matic Honda Scoopy tahun 2023 ini? Pastikan kalian sudah punya budget yang cukup, ya.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *