Blog SiMotor

Berapa harga sepeda listrik sekarang sampai bikin penjualannya naik drastis? Seperti menjadi trend, sepeda listrik begitu populer di kalangan masyarakat baru-baru ini. Hampir setiap orang dari mulai anak-anak hingga remaja berbondong-bondong memenuhi jalanan dengan sepeda listriknya.
Hal ini tentu menjadi pemandangan menarik, karena sepeda listrik mempunyai bentuk yang sangat unik. Yang membedakan sepeda listrik dengan sepeda konvensional pada umumnya adalah dari komponennya. Sepeda listrik dibekali dengan tenaga motor listrik. Saat sepeda listrik kamu kehabisan baterai di tengah jalan, maka jangan khawatir. Kamu bisa menggunakan pedal gas untuk dikayuh sampai tujuan.
Semakin banyaknya pilihan sepeda listrik membuat banyak kalangan mencari sepeda listrik berdasarkan budget yang mereka punya. Berikut ini harga sepeda listrik dari mulai yang termurah.
Harga Sepeda Listrik 2023
Harga sepeda listrik ini harganya bisa dibilang ramah di kantong. Mulai dari Rp 3 juta-an saja kamu sudah bisa mengangkut sepeda listrik ke rumah. Ada 5 sepeda listrik yang memiliki harga termurah. Berikut ini daftar nama sepeda listrik beserta harganya mulai dari yang termurah.

  1. Selis Mandalika
    Bukan hanya motor listrik, Selis juga meluncurkan sepeda listrik dengan harga murah, salah satunya adalah Mandalika.
    Memiliki kecepatan 25km/jam, Mandalika dibekali jarak tempuh sejauh 35 km. Sedangkan untuk pengisian baterainya, sepeda listrik ini memiliki waktu pengisian selama 6 jam. Dengan spesifikasi tersebut Selis Mandalika ini dibanderol dengan harga Rp 3.900.000
  2. Genio Orby 1.0
    Setelah pameran IIMS kemarin akhirnya kita tahu bahwa Genio Orby 1.0 adalah salah satu sepeda listrik termurah.
    Memiliki kecepatan maksimal hingga 25 km/jam, Genio Orby bisa mencapai jarak tempuh sejauh 40 km. Menjadi sepeda listrik keluaran United Bike, Genio Orby jelas tangguh dengan bekal power 650 watt. Sedangkan untuk harganya, Genio Orby ini dibanderol dengan harga sama dengan Selis Mandalika, yakni seharga Rp 3.900.000.
  3. Ion Seven
    Sepeda listrik yang tak kalah murah lainnya adalah milik Ion Seven. Sebagai sepeda listrik keluaran terbaru dari Ion Mobility, Ion Seven sudah dibekali dengan daya penggerak sebesar 350 watt.
    Untuk masalah kecepatan, sepeda listrik ini mampu menempuh maksimal kecepatan di angka 25 km/jam dengan daya tempuhnya mencapai 40 km. fitur spesial dari sepeda listrik ini adalah charging pot dan sensor standart. Tidak heran jika Ion Seven sedikit lebih mahal dari kedua motor sebelumnya, yakni Rp 4.250.000.
  4. Magical
    Dengan harga Rp 6.299.000, sepeda listrik dari Ofero ini jelas memiliki spesifikasi yang lebih baik dibanding yang lain. Pasalnya, Magical dibekali dengan baterai lead-acid yang mampu mencapai jarak 70 km.
    Untuk kecepatan maksimalnya, sepeda listrik ini mampu mencapai 35 km/jam. pilihan warnanya pun beragam, mulai dari grey, light green dan blue pink.
  5. Dinging
    Diantara semua sepeda listrik yang dibahas di sini Dinging menjadi sepeda listrik yang memiliki harga paling mahal. Tentu saja, karena jarak tempuh sepeda listrik ini mampu mencapai 55 km dengan kecepatan maksimalnya mencapai 25 km/jam.
    Ban yang dipakai tentu terbaik dengan 60/100-10 tubeless tyre dan front & rear drum brake. Tidak heran jika harganya mencapai Rp 6.900.000. Namun, tetap saja Dinging termasuk sepeda listrik termurah.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *