Blog SiMotor

Honda CB150R Streetfire 2024 kembali hadir dengan inovasi terkini yang menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menakjubkan. Dibanderol harga mulai dari Rp 30.66 juta hingga Rp 31.53 juta.

Salah satu fitur unggulan dari CB150R Streetfire adalah penggunaan penerangan LED pada headlamp, memberikan tampilan lebih modern dan khas motor sport Honda yang canggih. Pembaruan pada suspensi depan dengan model upside down membuat motor ini terlihat semakin gagah.

Dengan kapasitas tangki sebesar 12 liter, CBR150R Streetfire siap mengantar perjalanan kamu jauh ke luar kota. Mesin bertenaga dengan kapasitas 149 cc DOHC 4 katup bisa memberikan tenaga sebesar 16.9 ps pada putaran 9000 rpm dan torsi maksimum 13.8 Nm pada 7.000 rpm menjadikan motor ini pilihan yang handal untuk pecinta motor sport.

Motor ini dibekali transmisi manual dengan 6 kecepatan. Untuk starter menggunakan elektrik, sedangkan untuk tipe kopling dengan multiple wet clutch with coil spring.

Honda CB150R Streetfire 2024 hadir dengan kombinasi antara gaya, performa, dan teknologi terkini yang menjadikannya pilihan yang tepat di pasar motor sport Indonesia.

Motor ini memberikan pilihan varian Standard yang tangguh dan varian Special Engine yang mewah. Hadir dengan beberapa pilihan warna seperti Macho Black, Raptor Matte Black, Stinger Red Black, Fury Matte Red, Armored Matte Grey.

Baca juga: Honda resmi meluncurkan Honda Stylo 160


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *