Blog SiMotor

Penjualan Yamaha Fazzio terbaru di bulan Agustus 2023 naik dan Yamaha mencapai angka tertingginya hingga 150 persen dibanding bulan sebelumnya. Salah satu faktor penyebab kenaikan ini terjadi karena berita viral rangka esaf Honda. Tidak bisa dipungkiri bahwa konsumen setia Honda perlahan justru memilih Yamaha.

Namun, bukan hanya itu, sebab kenaikan penjualan ini juga disebabkan karena memang minat terhadap Yamaha Fazzio meningkat. Peningkatan itu terjadi karena beberapa hal, diantaranya dari segi desain yang unik juga harga yang masih terjangkau.

Masalah desain, Fazzio memegang kendali penuh atas selera pasar saat ini. Model klasik dan stylish sudah pasti menjadi incaran generasi muda masa kini. Apalagi, ditambah berita viral rangka patah pesaingnya, kepercayaan masyarakat untuk memilih Yamaha jadi lebih besar.

Harga Yamaha Fazzio

Sebelumnya, SiMotor sudah pernah membahas tentang keunggulan dan spesifikasi Yamaha Fazzio. Motor ini sangat mumpuni sebagai salah satu skuter matic unggulan. Ada beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio, salah satunya adalah Electric Powers Assist Start yang membuat suara lebih halus.

Selain itu, fitur electric power socket juga tidak mau ketinggalan. Fitur ini berguna saat kehabisan daya ponsel di jalan. Yang menarik lagi dari Yamaha adalah fitur Y-Connect untuk bisa terhubung dengan ponsel. Menerima pesan, panggilan, status bahan bakar sampai dengan lokasi parkir.

Dengan beberapa fitur tersebut, Yamaha Fazzio dibanderol dengan harga sebagai berikut:

TipeHarga
Yamaha Fazzio NeoRp 22.650.000
Yamaha Fazzio LuxRp 23.050.000

Belum lagi, Fazzio termasuk ke dalam motor irit karena Blue Core System. Sedangkan, masalah keamanan, Fazzio dilengkapi dengan smart lock yang bisa membuat motor kita terhindar dari aksi pencurian.

Penjualan Yamaha Fazzio

Ramainya berita rangka esaf tak membuat angka penjualan motor matic menurun. Buktinya ada kenaikan sebanyak 58.951 unit dibandingkan penjualan bulan Juli, seperti dikutip dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Pabrikan Yamaha termasuk penyumbang terbesar angka kenaikan penjualan. Hal ini mungkin tidak lepas karena bukti kualitas Yamaha itu sendiri. Meskipun, Yamaha juga tidak bisa lepas dari permasalahan rangka patah, tapi masalah tersebut justru dianggap sebagian besar merupakan setingan yang dibuat pesaingnya.

Penjualan skuter Yamaha Fazzio tidak lepas dari pameran Alfa Scorpii beberapa waktu lalu.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *