Blog SiMotor

Senin, 8 Januari 2024 Polytron resmi memperkenalkan motor listrik generasi terbaru, yaitu Fox-S dengan harga yang lebih terjangkau cuma Rp 9 jutaan setelah mendapatkan harga subsidi.

“Hari ini kita luncurkan Polytron Fox-S untuk konsumen yang sedikit berbeda dengan Fox-R. Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvensional yang berbasis BBM. Fox-S hadir di pasaran dengan harga Rp 9 Jutaan off the road” penuturan Commercial Director dari Polytron, Tekno Wibowo di PIK 2, Jakarta Utara.

Menurutnya, kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis membuat Polytron melakukan riset dan inovasi, sehingga lahirlah Fox-S terbaru untk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian dengan menggunakan baterai 1.94 kWh yang bisa menempuh jarak hingga 70 km/h.

Desain dan teknologi yang diadopsi oleh Fox-S berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas dengan model yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung.

Fox-S juga mengusung konsep sewa baterai sebagai implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan untuk mengurangi limbah baterai karena baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka risiko itu diambil alih oleh Polytron, sehingga Polytron menyewakan baterai dengan biaya terjangkau sebesar Rp 125 ribu perbulan.

Polytron menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah.

Polytron Fox-S menawarkan empat pilihan warna, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Fox-S juga memiliki fitur Smart Key untuk memberikan ketenangan pemilik kendaraan dari tindakan pencurian. Dinamo dan Controlller juga diberikan garansi selama 12 bulan.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *