Blog SiMotor

Musim hujan telah tiba setelah kemarau panjang. Sobat motor harus menyiapkan jas hujan di jok motor supaya pas keujanan bisa langsung pakai jadi ngga perlu hujan-hujanan pas naik motor bak ala drama korea.

Banyak merek jas hujan yang tersedia, tapi kadang suka ngerembes ke dalem. Jadi sama aja kayak ngga pake jas hujan. Tapi, jangan khawatir ini rekomendasi merek jas hujan anti rembes dan ramah di kantong yang bisa sobat motor pakai!

  1. Eiger

Siapa yang ngga tau brand Eiger? Anak pecinta alam pasti tau banget sama brand satu ini. Eiger memproduksi 2 tipe jas hujan untuk sobat motor, yaitu Eiger Squadron Rainsuit dan Eiger Thunderbolt Rainsuit yang sama-sama berbahan PVC dan anti rembes. 

Untuk tipe Squadron Rainsuit sudah dilengkapi dengan garis reflektif di bagian bahu dan punggung agar pengendara motor mudah terlihat meskipun dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, elastis dibagian ujung lengan dan penyesuai velcro pada bagian pergelangan kaki sehingga bisa mencegah air masuk ke jaket dan celana. 

Jas hujan ini dilengkapi dengan penutup kepala sehingga bisa mencegah sobat motor basah karena hujan-hujanan. Jas hujan ini juga dilengkapi dengan tas agar kamu mudah untuk menyimpannya saat ngga digunakan. Jas hujan tipe Squadron Rainsuit hanya dibandrol mulai dari 200 ribuan aja.

Untuk tipe Thunderbolt Rainsuit dilengkap dengan teknologi Tropic Waterproof dan Tropic Windblock yang bisa melindungi kamu saat hujan-hujanan. Jas hujan ini juga dilengkapi fitur expandable pada bagian punggung untuk kamu yang membawa ransel, jadi ngga perlu khawatir kesempitan karena ada tas yah.

Selain itu, jas hujan ini sudah dilengkapi dengan penutup kepala dengan binding elastis, saku dada, penutup flap dan perekat, dan juga ada tas serut yang bisa kamu gunakan untuk membawa jas hujan kemanapun dengan praktis. Jas hujan Thunderbolt Rainsuit dibandrol dengan harga mulai dari 300 ribuan aja.

  1. Axio

Sobat motor pasti sering lihat orang lain pakai jas hujan merek Axio. Jas hujan ini dikenal memiliki kualitas terbaik dan desain yang stylish. Bahan yang digunakan juga halus dan ringan, tapi tetap kokoh lho, sobat motor. 

Didesain dengan 2 lapisan, yaitu bahan jaring di bagian dalam dan bahan taslan waterproof dan windproof di bagian luar. Jas hujan ini juga dilengkapi dengan kantung luar, lapisan spotlight, serta penutup kepala dan leher yang presisi. Harganya sangat ramah dikantong, mulai dari 170 ribuan aja lho. 

  1. Tiger Head

Mau jas hujan yang harganya benar-benar ramah di kantong tapi dengan kualitas terbaik? Tiger Head jawabannya! Jas hujan ini memiliki kualitas yang baik dengan beberapa pilihan warna yang menarik.

Jas hujan ini dibuat dengan bahan jaring di bagian dalam, sistem jahitan double, serta sealed hot press pada setiap jahitan sehingga konstruskinya kokoh dan tahan lama. Jas hujan ini hanya dibandrol dari harga 60 ribuan aja.

  1. ASV

Jas hujan merek ASV ini dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan maksimal buat penggunanya. Jas hujan ini dibekali ritsleting dan kancing khusus untuk pakaian anti air dan menghindari terjadinya rembesan.

Jas hujan ini menggunakan bahan yang tidak mudah robek, bahan karet agar lebih lentur, dan setiap sambungan dilakukan dengan sistem press. Di bagian belakang diberikan ventilasi udara agar sobat motor ngga merasa sesak dan nyaman selama memakainya. Harga jas hujan ASV dimulai dari 95 ribuan aja.

  1. Sun Flower

Jas hujan merek Sun Flower memiliki kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Jas hujan ini dibuat dengan bahan material taslan yang memiliki kerapatan serat bahan yang tinggi. Lapisan luar dilengkapi dengan bahan anti tahan air dan ringan untuk memberikan kenyamanan saat menggunakannya.

Jas hujan ini juga mudah dilipat sehingga praktis ketika menyimpatnnya dan juga memiliki berbagai pilihan warna menarik lho, sobat motor. Jas hujan Sun Flower dimulai dari harga 200 ribuan aja. 

  1. Gizmo

Jas hujan Gizmo merupakan produk impor dari Jepang. Meskipun barang impor, jas hujan ini menawarkan harga yang terjangkau dan ramah di kantong. Jas hujan ini terbuat dari bahan karet yang ngga bikin bau, serta fleksibel dan tidak kaku saat digunakan untuk ukuran tubuh berapapun. Jas hujan ini dibandrol dengan harga mulai dari 130 ribuan hingga 300 ribuan aja, murah kan!

  1. Rosida

Jas hujan Rosida terbuat dari bahan tahan air dan angin sekaligus. Jas hujan ini dirancang dengan jahitan yang kuat dan dilengkapi dengan lapisan karet seal disetiap jahitan sehingga ketahanannya lebih awet dan bisa dipakai untuk waktu yang lama.

Jas hujan ini juga bisa dipakai untuk berolahraga karena desainnya yang sporty, jadi sekali mendayung dua tiga pulai terlampaui alias pas hujan bisa dipakai dan pas olahraga juga bisa dipakai lho, sobat motor. Jas hujan ini memiliki harga mulai dari 190 ribuan hingga 300 ribuan aja.

  1. Avtech

Terakhir ada jas hujan yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dari Avtech. Jas hujan ini berkualitas premium dengan tampilan yang trendy dan bahan lentur untuk memberikan kenyamanan saat menggunakannya.

Jas hujan ini juga telah dilengkapi dengan fitur tahan air, tahan angin, dan lapisan karet diujungnya untuk mencegah air masuk ke dalam. Jas hujan ini dibandrol dari harga 100 ribuan hingga 350 ribuan aja.

Itu rekomendasi jas hujan yang bia dipakai sama sobat motor. Memiliki kualitas tinggi dengan harga yang ramah di kantong sehingga bisa mengatasi permasalahan rembesan air hujan, sobat motor! 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *