Blog SiMotor

Spesifikasi Yamaha Freego baru yang dipamerkan di event IMOS 2022 menyita banyak perhatian publik. Motor produksi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini juga sempat menjadi trending topik di Youtube.

Ada banyak keunggulan dari motor skuter matic ini yang ternyata berhasil menarik minat kaum millennial. Sehingga, ada harapan besar dari antusiasme publik tersebut bisa mendongkrak penjualan motor Yamaha kece ini di masa mendatang.

Lalu, sebenarnya apa keunggulan dari motor Yamaha Freego baru 2022 hingga bisa menarik anstusiasme publik?

Spesifikasi dan Harga Yamaha Freego 2022

Yamaha Freego baru 2022 memiliki beberapa alasan yang menjadikannya unggul. Dari body saja Yamaha memberikan fairing yang lebih runcing dan terkesan sporty. Lampu depan atau headlamp motor matic ini jika dilihat memang mirip dengan “Lexi”. Sedangkan, untuk bagasinya yang super luas yakni berkapasitas 25 liter setara dengan “NMax”

Dimensinya sendiri memiliki ukuran 1905x690x1100mm yang tergolong pas untuk ukuran skuter matic. Ditambah dengan letak tangki bensin di bagian depan yang mempermudah pengisian bensin serta ruang penyimpanan tambahan yang bisa digunakan untuk menaruh botol dan ponsel.

Yamaha Freego juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, seperti fitur Start Stop System, panel instrument full digital, Smart Motor Generator (SMG), sistem nirkunci pintar (Smart Keyless), Answer Back System dan soket pengisian daya ponsel.

Sementara, dalam segi mesin motor ini bisa dibilang memiliki daya kuda dengan 125CC. Torsi maksimumnya mencapai 9,5 Nm/5.500 rpm. Si

stem bahkan bakarnya sudah injeksi dengan transmisi otomatis. Secara keseluruhan dari detail spesifikasi seharusnya sudah cukup baik.

Harga motor millennial ini dikisaran Rp 21.400.000 untuk varian standard, sedangkan varian tertingginya yakni connected berada kisaran Rp 23.200.000. Dengan harga tersebut kita sudah bisa memiliki motor berspesifikasi mumpuni tentu sangat worth it.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki motor impian yang satu ini? Kalian bisa mengunjungi dealer Yamaha terdekat di kota kalian. Namun, bagi kalian yang memiliki budget kurang, tunggu update motor Yamaha Freego 2022 di aplikasi SiMotor tempatnya jual-beli motor bekas berkualitas.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *