Blog SiMotor

Harga motor city car lebih murah dari motor Honda Beat ternyata bukan berita hoax. Bahkan, katanya fiturnya sudah sekelas mobil mewah dengan AC dan audio MP3. Tahun ini sudah banyak perusahaan otomotif yang mengembangkan motor tiga roda ini, meskipun penjualannya masih belum marak.

Di tengah gencarnya kendaraan listrik, motor city car justru keluar dengan tenaga BBM. Namun, mungkin ke depannya bukan tidak mungkin akan muncul city car dengan bahan bakar listrik.

Pilihan model motor roda tiga ini biasanya ada dua, yakni 150cc dan 250cc. Perbedaannya terletak pada kapasitas mesin dan luas kabinnya. Lalu, bagaimana dengan segi harga? Simak ulasannya berikut ini.

Harga Motor City Car 2023

Jangan pernah membayangkan bahwa motor roda tiga yang memiliki fasilitas sekelas mobil ini berdaya mesin 1000cc. Nyatanya, hanya ada dua pilihan mesin 150cc dan 250cc yang sama dengan tenaga sepeda motor pada umumnya.

Meskipun memiliki mesin setara motor biasa, tapi motor roda tiga tidak bisa diremehkan. Berat maksimalnya mencapai 300kg yang mampu mengangkut 3 orang di dalamnya. Selain itu, terdapat CCTV yang bisa merekam aktifitas apapun yang ada di depan mobil. Fungsi dashcam ini sangat penting karena bisa menjadi barang bukti. Fitur inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari motor tiga selain karena memiliki AC, audio MP3, televisi, USB, Bluetooth dan radio.

Apalagi, dengan kelebihan tersebut harganya juga tergolong sangat murah. Untuk tipe 150cc motor tiga rod aini bisa kalian dapatkan di kisaran harga Rp 11 juta-an saja. Sedangkan, untuk tipe 250cc harganya berada di kisaran Rp 18 juta-an. Sangat worth it bukan?

Motor roda tiga ini bisa menggantikan kebiasaan masyarakat Indonesia yang senang mengangkut 3 penumpang sekaligus atau istilah umumnya “bonceng tiga”. Kebiasaan ini yang kerap kali memicu kecelakaan karena idealnya motor hanya bisa mengangkut dua orang penumpang. Apalagi, kurangnya safety seperti memakai helm tentu akan sangat menambah rawan pemicu kecelakaan yang lebih fatal. Jadi, kehadiran motor tiga roda ini jelas memberikan opsi yang sangat aman.

Masalah desain tentu tidak usah diragukan lagi, karena kini motor city car terus melakukan pembaharuan yang unik dan menarik. Bukan tidak mungkin jenis motor ini akan terus berkembang menjadi versi yang lebih mewah, tapi harganya tetap bisa dijangkau masyarakat luas yang menginginkan keunggulan daripada sepeda motor biasa. Tertarik untuk membeli?


3 Comments

Fb Damaii Bima Noeswantoro · May 24, 2023 at 3:55 am

Dimana beli nya? Coba wa 089502886364 tapi mba spg nya yang cantik kalo nge wa gue biar gue nikahin sekalian 😂

Surya prihatin · May 25, 2023 at 7:09 am

mmurniaja9@gmail.com

Surya prihatin · May 25, 2023 at 7:10 am

Sy mau tau cara pembelian cicil per bulan untu bajai roda tiga

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *