Blog SiMotor

Memperingati hari kemerdekaan, SiMotor mengadakan event Tawar Bersama untuk mendapatkan motor mulai dari harga Rp 880.000. Event ini sempat vakum beberapa bulan dan kini kembali hadir dengan motor Honda Vario 160.

Spesial event kali ini diadakan tanggal 8 Agustus 2023. Untuk kalian yang ingin mengikuti event Tawar Bersama ini wajib mengunduh aplikasi SiMotor terlebih dahulu di PlayStore. Setelah berhasil melakukan registrasi otomatis kalian sudah bisa mengikuti event ini nanti.

Sebelumnya ada kurang lebih lima ribu orang atau user yang mengikuti Tawar Bersama ini. Dengan unit yang masih sangat mulus kalian terbilang untung membawa motor dengan harga yang murah. Ada beberapa tips yang bisa kalian ikuti untuk memenangkan event spesial ini.

Tips Menang Tawar Bersama

Event Tawar Bersama adalah event tawar menawar motor yang dilakukan di aplikasi SiMotor. Motor dibuka di harga paling murah, biasanya hanya sekitar Rp 1 juta-an saja, tapi kalian harus bersaing dengan para pengguna lain untuk mendapatkan harga yang pantas.

Jika kalian belum mengunduh aplikasi SiMotor, maka hal yang harus kalian lakukan pertama kali adalah mengunduh aplikasi SiMotor segera di ponsel kalian. Proses registrasi pun terbilang sangat mudah, cukup masukkan nama asli kalian. Namun, untuk tahap verifikasi kalian harus memasukkan nomor KTP. Tenang saja, karena nomor KTP kalian dijamin aman.

Tujuan memasukkan nomor KTP adalah menghindari penipuan yang akan merugikan pengguna yang melakukan transaksi untuk pembelian motor lewat aplikasi SiMotor. Jaminannya bahwa tidak ada penyalahgunaan KTP pengguna.

Tentu setelah melakukan verifikasi kalian justru mendapat kebebasan untuk mengikuti event Tawar Bersama ini. Tips pertama yang harus kalian lakukan adalah mengecek harga pasar motor yang sedang ditawarkan. Pastikan bahwa kalian mendapatkan harga di bawah pasar, tapi kalian juga harus melihat jumlah penawaran dari para pengguna yang lain.

Event Tawar Bersama ini menjadi salah satu cara bagi kalian untuk memperoleh motor dengan harga murah. Lebih lengkapnya kalian ikuti akun Instagram @simotor.id disamping informasi seputar otomotif dan hiburan.


3 Comments

Heri Styles · July 27, 2023 at 11:34 am

I Will have morcycle Honda Vario 150

Heri Styles · July 27, 2023 at 11:35 am

I Will motor Vario 150 THN 2022

Dimmin Manufandu · July 28, 2023 at 5:32 am

New bysikle

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *