Blog SiMotor

Harga motor Beat terkini yang mengalami penurunan ternyata bukanlah berita hoax. Pasalnya, motor Beat yang dimaksud tergolong motor bekas. Jelas saja harganya akan mengalami penurunan mengikuti tahun motor itu sendiri.

Namun, untuk harga motor terbarunya tentu setiap tahun mengalami kenaikan. Apalagi Honda Beat termasuk menjadi motor matic atau skuter terlaris di Indonesia. Dalam segi spesikasi pun Honda Beat selalu menyuguhkan fitur-fitur terbaru yang lebih canggih dari sebelumnya. Penambahan segi fitur juga berimbang dengan tampilan yang dinilai semakin modis.

Di tahun 2023 ini Honda Beat kembali merajai situs pencarian. Artinya, dari tahun ke tahun Honda Beat tetap bisa mengukuhkan posisinya di banding yang lain meski di tengah gempuran motor-motor listrik.

Jika kalian berminat untuk mempunyai Honda Beat di tahun 2023 ini dengan harga murah, motor bekas menjadi pilihan yang boleh kalian coba. Berikut daftar harga motor Beat terkini dari bekas dan baru.

Daftar Harga Motor Honda Beat

Motor Honda Beat memiliki tiga tipe, yakni Honda Beat Reguler atau biasa, Beat Deluxe dan Beat Street yang memiliki harga yang bervariasi.

Ada harga Rp 17 jutaan untuk tipe terendah dari Honda Beat 2023. Selain itu, untuk tipe menengah Deluxe harganya masih di kisaran Rp 18 jutaan dan tipe tertinginya yakni Beat Street harganya ada di kisaran angka yang sama.

Jika kalian belum memenuhi cukup tabungan untuk memboyong motor Honda Beat baru terkini, masih ada cara lain yang pastinya dengan harga jauh lebih murah. Membeli motor bekas bukan sesuatu yang menyeramkan. Meskipun stigma terkait motor bekas tergolong buruk, tapi kalian tidak perlu khawatir karena kini banyak beredar aplikasi jual beli motor bekas yang memberikan jaminan aman dan kualitas terbaik. SiMotor adalah salah satu aplikasi jual beli motor bekas yang bisa kalian percayai.

Terdapat fitur Taksasi untuk menentukan harga pasar motor yang akan kalian beli. Jadi, kalian tidak usah khawatir untuk mencari informasi terkait harga pasar motor agar tidak tertipu harga tinggi yang dipatok oleh penjual.

Untuk lebih detailnya, berikut ini kisaran harga pasar dari 5 tahun terakhir.

  • Harga Beat FI tahun 2019 ada di kisaran Rp 13,7 juta
  • Harga Beat FI tahun 2020 ada di kisaran Rp 14,4 juta
  • Harga Beat FI tahun 2021 ada di kisaran Rp 15,1 juta
  • Harga Beat FI tahun 2022 ada di kisaran Rp 15,8 juta
  • Harga Beat FI tahun 2022 ada di kisaran Rp 16 juta
  • Harga Beat Pop tahun 2029 ada di kisaran Rp 11,2 juta
  • Harga Beat Pop tahun 2020 ada di kisaran Rp 11,9 juta
  • Harga Beat Street tahun 2019 ada di kisaran Rp 13,7 juta
  • Harga Beat Street tahun 2020 ada di kisaran Rp 14,4 juta
  • Harga Beat Street tahun 2021 ada di kisaran Rp 15,1 juta
  • Harga Beat Street tahun 2022 ada di kisaran Rp 15,8 juta
  • Harga Beat Street tahun 2022 ada di kisaran Rp 16,5 juta

Apa daftar kisaran harga pasar motor Honda Beat di atas sesuai dengan budget kalian?


3 Comments

Rendi · May 6, 2023 at 10:16 am

NNsja

Sophian · May 7, 2023 at 1:22 pm

Mencari motor Mio bekas

Sophian · May 7, 2023 at 1:23 pm

Motor mio

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *